Beranda | Artikel
Bahaya Prasangka Buruk kepada Allah - Kitab Tajridut Tauhid Al-Mufid (Ustadz Dr. Muhammad Nur Ihsan, M.A.)
Jumat, 26 September 2014

Bersama Pemateri :
Ustadz Muhammad Nur Ihsan

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Dr. Muhammad Nur Ihsan, M.A.

[sc:status-tajridut-tauhid-ustadz-muhammad-nur-ihsan-2014]

Ringkasan Pengajian Kitab Tajridut Tauhid Al-Mufid (تجريد التوحيد المفيد)

Bahaya Prasangka Buruk kepada Allah

Setiap orang yang musyrik sejatinya telah menyerupakan Allah dengan selainNya. Dan ini merupakan hal yang sangat dimurkai oleh Allah. Kejelekan dari perbuatan syirik sangatlah jelas secara agama, akal, dan fitrah yang sehat. Bahkan Al-Qur’an dari awal hingga akhir sangatlah mencela perbuatan syirik. Kesyirikan juga merupakan dosa yang paling besar, dan perbuatan dzhalim yang tidak akan diampuni oelh Allah jika pelakunya tidak bertaubat sebelum meninggal.

Bagaimana penjelasan selengkapnya dari pembahasan ini? Simak penjelasan lengkapnya bersama Ustadz Muhammad Nur Ihsan dalam pembahasan Kitab Tajridut Tauhid, dengan download pengajian yang bermanfaat ini. Semoga bermanfaat.

Dengarkan dan Download Pengajian Kitab Tajridut Tauhid Al-Mufid: Bahaya Prasangka Buruk kepada Allah

Silakan bagikan hasil rekaman ataupun link pengajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google+ yang Anda miliki. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda semua.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/8431-bahaya-prasangka-buruk-kepada-allah-kitab-tajridut-tauhid-al-mufid-ustadz-dr-muhammad-nur-ihsan-ma/